Senin, 27 Oktober 2008

titik

ada yang bilang 'biar butut yang penting punya sendiri', mungkin kalo kata orang jerman mah 'butut-butut oge gableg' (ingat.. Gableg, bukan gebleg ato gobxxx, hehe), ada benarnya juga kali yah, walaupun jelek yang penting mah milik sendiri, walaupun kecil yang penting genah, yang penting merenah, walau hidup sederhana yang penting mah selalu happy, tumaninah..

tapi kalo emang pengen yang lebih mah gampang ateuh tinggal usaha aajah, hehe namanya juga manusia, manusiawi lah kalo ga pernah ngerasa puas mah.. tapi teuteup yah jangan lupa diri, selalu inget dan selalu bersyukur dan mensyukuri apa2 yang udah Aloh kasih.. syukur teh investasi kalo menurut sayah mah, bukannya kata Aloh juga Aloh akan meningkatkan derajat orang2 yang selalu bersyukur atas apa yang telah Aloh kasih.. tapi kan kata Aloh juga "Aloh ga akan mengubah nasib suatu kaum kalo bukan kaumnya sendiri yang mau merubah nasib mereka".. berarti manusia teh mau jadi apapun boleh, tinggal di usahain ajah dan selalu ada konsekuensi dari Aloh atas apa yang telah manusia lakuin..


sebagai manusia, wajarlah kalo sering berbuat salah, sering lupa, da yang selalu benar mah miliknya para Malaikat dan segala kesalahan mutlak milik para Setan, trus manusia punya apa? punya keduanya kali yah.. dan itupun tergantung dari si manusianya sendiri, kan posisi manusia itu, kalo logikawi (secara logika maksudnya mah, hehe), sedang melakukan sebuah perjalan menuju satu tempat yang namanya "kematian" (hiii.... serem yah)..

dalam melakukan perjalanan menuju kematian teh manusia menempuh banyak celah, banyak jalan, dan jalan manapun yang mereka tempuh, tujuan akhir yang berupa kematian pasti akan tercapai.. tapi kadang manusia teh ga nyadar yah kalo yang mereka kejar, rutinitas yang mereka jalani teh harus di pertanggungjawabkan ma Aloh, padahal ada yang sangat jauh lebih baik dari sekedar dunia yang sedang mereka tempati.. surga akhirat!



Nulis paan sie ini teh???? meni ga jelas!...

judulnya juga ngayal ngasal... Nulis ngasal kali Mang! heu...

Tidak ada komentar: